Langkah Menjaga Rambut Kering Serta Mengembang

blogger templates
Lantas seperti apa perawatan rambut yang benar supaya tak gampang rusak, kering ataupun bercabang? Oke, simak sebagian panduan di bawah ini :cara dan tips supaya rambut tidak kering.

1. Bersihkan Rambut

Bersihkan rambut Anda sehari-hari atau tiap-tiap dua hari sekali memakai sampo yang memiliki kandungan vitamin E. Vitamin ini sangatlah baik untuk melakukan perbaikan rambut rusak. Yakinkan Anda bersihkan bekas sampo waktu mencuci rambut dengan air dingin.

2. Pakai Conditioner Rambut

Sekali dalam satu minggu, pakai conditioner sesudah keramas dengan sampo lantas diamkan sepanjang 10 sampai 15 menit saat sebelum membilasnya. Yakinkan tak ada conditioner yang tersisa waktu mencuci rambut. Waktu memakai conditioner, yakinkan tak tentang kulit kepala lantaran bakal bikin rambut lepek serta berminyak.

3. Cuka Apel

Cuka Apel kurangi rambut rusak serta membuatnya jadi lebih halus. Campur satu sendok makan minyak gandum dengan 1/2 cangkir cuka sari apel serta dua cangkir air. Berikan kombinasi ke rambut, sesudah keramas, waktu rambut masih tetap basah. Diamkan sepanjang 10 menit, lantas basuh sampai bersih tanpa ada memakai sampo. Untuk menyingkirkan aroma yang menyengat dari cuka apel, Anda dapat memulaskan conditioner di ujung-ujung rambut. Kerjakanlah perawatan ini 2 x satu hari, untuk hasil yang lebih optimal.

4. Mayones

Asam lemak pada mayones berperan untuk melembutkan rambut serta tingkatkan minyak alami rambut. Sesudah keramas serta mengeringkan rambut dengan handuk, berikan satu sendok makan mayones pada rambut serta bungkus rambut dengan shower cap atau handuk panas. Biarlah mayones meresap kedalam rambut sepanjang 15 - 20 menit. Lalu basuh dengan sampo bayi atau herbal.

0 Response to "Langkah Menjaga Rambut Kering Serta Mengembang"

Posting Komentar