kesehatan jantung

blogger templates
Jakarta, Jantung adalah salah satu organ yang sangatlah utama untuk keberlangsungan manfaat badan. Nah, supaya jantung terus sehat, yuk makan seafood!

Seperti di sampaikan oleh Dr Manny Alvarez dari Hackensack University Medical Center, The American Heart Association (AHA) mereferensikan mengkonsumsi seafood baiknya dikerjakan sekurang-kurangnya 2 x satu minggu.baca juga manfaat minyak zaitun

" Seafood seperti ikan serta udang adalah sumber protein yang baik, lantaran konsumsi ini tanpa ada lemak jemu tinggi yang diketemukan dalam banyak product daging yang lain, " tutur Alvarez, seperti diambil dari Fox News pada Kamis
Seafood juga mempunyai dua type asam lemak omega-3, yang bisa tingkatkan kesehatan dengan kurangi resiko aritmia, pembekuan darah, serangan jantung serta stroke. Konsumsi ini dapat sudah dapat dibuktikan bisa turunkan tingkat lemak darah yang dikatakan sebagai trigliserida.

" Untuk memperoleh faedah optimal dari seafood, padu padankan dengan konsumsi 'ringan' seperlunya, umpamanya seperti nasi serta sayuran, lantas tutup dengan buah-buahan, " tambah Alvarez.

Dibenarkan oleh Dr dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), bahwa daging merah (red meat) seperti daging sapi mempunyai semakin banyak resiko apabila dibanding dengan daging putih (white meat) seperti ikan atau ayam. Daging merah di ketahui berkolesterol tinggi serta mungkin saja pendorong timbulnya sebagian type kanker.

Ikan serta ayam kandungan proteinnya tidak kalah dari daging merah seperti sapi tetapi lemaknya lebih sedikit memberi efek negatif. Minyak ikan jadi di cari serta di buat suplemen lantaran memiliki kandungan asam lemak tidak jemu yang baik untuk badan.

0 Response to "kesehatan jantung"

Posting Komentar