Sendi Terkilir 20 Kali Satu minggu, Sarah Cemas Anaknya juga Kena

blogger templates
Sendi Terkilir 20 Kali Satu minggu, Sarah Cemas Anaknya juga Kena
London, Untuk perempuan ini, ia telah punya kebiasaan bila sendinya terkilir sampai 20 kali satu minggu. Tetapi ia tidak mampu memikirkan apabila ketiga anaknya alami sakit yang sama.

Seumur hidup Sarah Wells, sendi-sendi di sekujur badannya memanglah kerap terkilir. " Sepanjang bertahun-tahun tidak ada dokter yang yakin apa yang saya alami. Saya hingga menduga bila saya sendiri mengada-ada, " katanya.manfaat jeruk nipis
Diagnosis Sarah juga alami kesalahan berkali-kali, dari mulai demam kelenjar, stroke, serangan jantung, sampai penyakit rumit seperti Charcot-Marie-Tooth (CMT) atau penyakit turunan yang menyebabkan rusaknya pada saraf periferal atau saraf pinggir badan.

Barulah dua th. lantas Sarah memperoleh kepastian perihal penyakit apa yang dideritanya, yaitu Ehler Danlos Syndrome (EDS).

EDS adalah suatu keadaan langka dimana semua jaringan ikat (jaringan yang menyokong kulit, tendon, ligamen, pembuluh darah, organ serta tulang) di badan penderitanya lebih lemah dari pada jaringan ikat pada orang normal. Tanda-tanda intinya ditandai dengan semua sendi di badannya terkilir dengan sendirinya.

Sederhananya, Sarah nyaris tidak bisa lakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Karena sedikit gerakan saja telah mampu menyebabkan pergeseran pada sendi Sarah. Bahkan juga satu saat sendi di pinggang Sarah pernah 'terlepas' demikian saja waktu ia membawa ceret yang penuh diisi air.

" Saya merasakannya beberapa ratus kali, ini membatasi saya untuk dapat menyeimbangi anak-anak saya, contoh lari berbarengan mereka, " ungkap Sarah seperti diambil dari Daily Mail, Kamis (20/8/2015).

0 Response to "Sendi Terkilir 20 Kali Satu minggu, Sarah Cemas Anaknya juga Kena"

Posting Komentar